Navigation Menu

PhytoChi sembuhkan Kanker Kelenjar Getah Bening

(*) Akhirnya sembuh dari KANKER Kelenjar Getah Bening dan Bisa Berbicara kembali (*)

Bapak Aini ( 44 tahun ) asal Samarinda - Kalimantan Timur, sekitar Januari 2014 tiba-tiba mengalami pusing, sakit kepala dan benjolan sebesar telur ayam hingga tidak bisa berbicara .

Saat dibawa ke rumah sakit setempat dan diperiksa Dokter ternyata divonis penyakit KANKER Kelenjar Getah Bening dan Pembengkakan sebesar telur ayam menutupi pita suara sehingga tidak bisa berbicara.
Penyakit tersebut bertambah parah hingga pak Aini tidak bisa banyak bergerak dan tiduran di tempat tidur saja, cukup menderita.

Hingga akhirnya di maret 2014, istrinya pak Aini, Ibu Hapsa menemukan PHYTOCHI ( PhytoChi sangat Populer sekali di daerah Kalimantan timur karena keampuhannya menyembuhkan berbagai penyakit kronis )

Dan pak Aini mulai meminum PhytoChi dengan dosis 3 x 60ml dan merasakan reaksi penyembuhannya di hari kelima, lehernya seperti di bor oleh besi dan sempat mengalami pingsan dan keringat bercucuran deras.

Setelah itu, benjolan di lehernya berangsur kecil dan normal kembali dan ketika di cek ke rumah sakit, dokter pun cukup kaget atas kesembuhan ini.

Dan hari ini ( 23 september 2014 ) melalui Perwakilan PhytoChi di Kaltim, bapak M Ludin, 

Kesaksian pak Aini ini diambil dengan apa adanya tanpa rekayasa.

Pak Aini telah dinyatakan Dokter SEMBUH dan Berbicara normal kembali seperti orang sehat.

# YOUTUBE : ketik Deral PhytoChi #

Bagi yang mau berbicara dengan pak Aini untuk membuktikan cerita ini bisa konfirmasi ke : 0813.3132.3966 untuk disambungkan.

www.deral-phytochi.com
Contact : 0813.3132.3966
Pin BB : 7EA5C086

PHYTOCHI Ekstrak 16 Herbal produksi Eropa since 2001 bermanfaat : 
Detoks ~ Cellfood ~ Imunitas ~ CHI ~ Balance

Sesuatu yang bagus dan bermanfaat sangat pantas untuk di SHARE

Please Share lah kabar baik ini, karena kita tidak pernah tahu betapa orang yang sedang bermasalah dengan penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening membutuhkan informasi ini untuk kesembuhan mereka.

GBU

Amin

0 komentar:

Follow @ deralphytochi