Navigation Menu

Atasi Mioma dengan Herbal PhytoChi

miomMioma atau myom adalah tumor jinak yang tumbuh yang tumbuh dari rahim dan sering muncul selama tahun-tahun subur Anda. Mioma sering disebut dengan fibromioma, leiomioma, atau uterine fibroid. Pertumbuhan miom dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan mioma.
Faktor-faktor lain yang juga berpengaruh adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul mioma. Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.
Mioma juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan miom lebih cepat. Namun pertumbuhan miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun.
Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan miom atau memungkinkan miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar mioma tidak terangsang pertumbuhannya.
Gejala-gejala yang paling sering terjadi adalah:
  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Konstipation (sembelit).
  • Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur
Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti yang disebutkan silahkan segera diperiksakan karena bisa jadi itu merupakan suatu tanda anda sedang mengidap penyakit.



Bagi anda yang mengidap penyakit Mioma, kini anda tidak perlu khawatir lagi.
Telah hadir PhytoChi tonik herbal dari Polandia, yang dimana dengan kandungan 16 macam herbal berkualitas sebagai komposisi utamanya.
Dapat membantu bahkan menyembuhkan mioma. bahkan tidak hanya mioma penyakit lain seperti kanker, jantung, diabetes dan penyakit lainnya dapat disembuhkan oleh PhytoChi.
Cobalah dan rasakan sendiri Khasiat yang sangat luar biasa dari PhytoChi ini

0 komentar:

Follow @ deralphytochi