Navigation Menu

Vertigo - Atasi dengan PhytoChi

Vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa 'berputar' ataupun melayang. Vertigo menunjukkan ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitasvestibulocerebellar
Dan vertigo terjadi bukan karena vaktor keturunan namun beberapa faktor yang menyebabkan vertigo seperti migraine, radang pada leher, kelainan pada syaraf, gangguan penglihatan, mabuk kendaraan, mabuk pengaruh alkohol dan obat, adanya infeksi bakteri pada telinga, kekurangan asupan oksigen ke otak, hingga tekanan eomosional atau stress. Mungkin masing-masing penderita vertigo memiliki riwayat penykit yang berpotensi memunculkan vertio.
Bisa jadi tekanan pekerjaan berujung stress ikut ambil andil mendatangkan vertigo


Gejala terjadinya Vertigo :



  • Keadaan pusing yang luar biasa. Penderita merasakan sekelilingnya seakan akan berputar. Keadaan pusing ibarat bumi terombang-ambing disebaban oleh gangguan keseimbangan yang berpusat di area labirin atau rumah siput di daerah telinga.
  • Mual-mual hingga muntah.
Vertigo bukan suatu penyakit, Melainkan gejala penyakit yang mendatangkan penyakit lainnya.

Vertigo terbagi dari beberapa jenis diantaranya:
  • Vertigo Vestibular : perasaan berputar akibat terganggunya sistem syaraf keseimbangan yang dimulai dari bagian dalam telingan, batang otak, samai otak besar. Penyebab penyakit vertigo anatara lain adanya infeksi di sinus dan sekitarnya, infeksi otak, tumor otak terutama kepala.
  • Vertigo non vestibular : Biasanya berupa perasaan bergoyang akibat gangguan pada system proprioseptik (sumsum tuang belakang) misalnya gangguan pada syaraf tepi.
Vertigo menggangu beberapa system tubuh seperti sistem vestibular, system visual, dan system simantoserik (propriseptik). Vertigo muncul jika ada gangguan pada salah satu pasa system keseimbangan atau lebih.
Beberapa faktor yang memicu timbulnya vertigo adalah :
  • Kurangnya pergerakan aktif, sehingga saat mengalami perubahan posisi mendadak akan timbul sensasi vertigo.
  • Pengguna alkohol akut
  • Pernah menjalani operasi otak atau pasca operasi.
  • gangguan telinga
  • Gangguan otak
  • Kondisi tubuh yang tidak baik
  • Stress, pengaruh alkohol juga diyakini sebagai salah satu faktor pemicunya

Bagi Anda yang menderita penyakit vertigo, cobalah komsumsi PhytoChi sudah terbukti ampuh mengatasi vertigo dan berbagai jenis penyakit lainnya dari yang penyakit ringan hingga kronis

Imay menderita vertigo, lambung dan cepat lelah.
Semenjak mengkomsumsi PhytoChi kini penyakitnya tidak pernah kambuh lagi.
Stamina pun terjaga sehingga dapat meningkatkan kualita pekerjaannya





0 komentar:

Follow @ deralphytochi