Navigation Menu

Noto Ginseng


Notoginseng%2520%2528Panax%2520Notoginseng%2529 Panax Notoginseng

Panax Notoginseng


Bentuk umum Tersedia sebagai longgar, akar dikeringkan dan sebagai tablet. Obat ini diekstraksi dari Akar Panax Notoginseng (juga dikenal sebagai Aralia Notoginseng quinquefolia var.), Yang milik keluarga yang sama seperti Panax ginseng Cina. Tanaman ini asli ke daerah selatan Cina, dan akar dibudidayakan sebelum tanaman bunga atau setelah memiliku buah matang.

Komponen Kimia Panax Notoginseng
Konstituen aktif dari akar tampaknya saponin. Para akar tanaman juga mengandung heteroglycans terdiri dari glukosa, galaktosa, arabinosa, mannos e, dan xylose.
 Ekstrak akar Panax Notoginseng telah menunjukkan aktivitas antitumorigenic pada tumor kulit tikus. Studi juga menunjukkan beberapa antagonisme saluran kalsium yang mengarah ke tindakan antihipertensi dan vasodilatasi. Sebuah studi menemukan bahwa anjing yang menggunakan Notoginseng memiliki efek elektropsikologi mirip dengan amiodarone. Sebuah penelitian in vitro menemukan bahwa ekstrak Notoginseng motilitas sperma membaik juga. Notoginseng juga ditunjukkan untuk meningkatkan pembelajaran dan penurunan defisit memori pada tikus.

Akar Notoginseng digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk mengobati perdarahan internal dan eksternal. Hal ini diambil secara internal untuk memadamkan mimisan dan darah dalam tinja, urin, atau paru-paru dan untuk serangan akut dari penyakit Crohn. Terapan eksternal, digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dan pembengkakan dari memar, luka, keseleo, dan luka eksternal lainnya. Tak satu pun dari perawatan ini telah didukung oleh uji klinis terkontrol pada manusia.
Notoginseng telah dipromosikan untuk mengobati angina dan hipertensi didasarkan pada studi hewan yang menunjukkan efek pada sirkulasi dan tekanan darah. Kurangnya percobaan manusia dikendalikan dengan akar Notoginseng batas kegunaan terapeutik.
 Tidak ada pedoman standar karena konsumsi paling adalah sebagai campuran teh dengan ramuan Cina lainnya.
Untuk mendapatkan manfaat dari Panax Notoginseng  ini bisa mengkonsumsi PhytoChi,  PhytoChi adalah Tonik Ekstrak 16 Herbal terbaik dengan rasa yang manis dan menyegarkan, Maha karya dari seorang Herbalis legendaris, Dr. Albert Y Leung yang sudah banyak menulis ensiklopedia tentang Herbal.

0 komentar:

Follow @ deralphytochi